Site icon Mafia39 Palabraymusica

mafia39 music vol 73 :Keren, Musisi Mancanegara Tampil di Samosir Music International 2018

Keren, Musisi Mancanegara Tampil di Samosir Music International 2018

Keren, Musisi Mancanegara Tampil di Samosir Music International 2018

mafia39 music vol 73 – Hai bro, gue mau cerita nih tentang perhelatan seru abis, yakni Samosir Music International 2018 yang digelar pas hari Sabtu (25/8) malam. Gak cuma keren aja, event ini bener-bener bisa jadi inspirasi buat perhelatan musik lain, nih. Alasannya? Bukan cuman ngasih tampilan keren aja, tapi juga bikin budaya kita tetap eksis dan malah diperkenalkan ke musisi mancanegara yang datang jadi bintang tamu, gokil kan?

Nah, biar bintang tamu ini merasain vibe Batak, mereka disuruh bawain lagu-lagu daerah Batak, guys. Ini seru banget, salah satunya lagu keren yang bernama ‘Mardua Holong’ yang dinyanyiin sama Herman Delago dan temen-temen dia. Gak kebayang, kan, musisi internasional nyanyiin lagu Batak, bikin penonton di situ langsung pada ikutan nyanyi-nyanyi bareng. Ini yang gue bilang seru abis!

mafia39 music vol 73 :Keren, Musisi Mancanegara Tampil di Samosir Music International 2018

1. Gempuran Energi Lagu Khas Batak ke Musisi Internasional

Selain Herman Delago yang dateng dari Austria, ada juga musisi dari mancanegara yang ikutan ngerasain sensasi musik Batak di acara keren ini. Ada Kanto dari Jepang, trus Nadine Beiler dari Austria juga. Gak cuma itu, ada juga musisi muda dari Indonesia yang lagi menetap di Belanda, namanya Bernadeta Astari. Wah, semuanya antusias banget, guys, mereka bener-bener ngeladenin tantangan di event ini.

Ini nih yang Henry Manik, si Project Manager dari Samosir Music International, ceritain. Katanya sih dari awal, para musisi ini udah diberi tahu buat bawain lagu-lagu khas Batak. Nah, setelah dengerin contoh lagu Batak, gue jamin lu pasti kaget, mereka tuh bener-bener semangat banget. Gak pikir panjang, langsung aja mereka terima tantangan buat tampil dan bawain lagu-lagu Batak. Buat bantuin mereka belajar, kita juga sediain alat musik khas Batak buat latihan mereka, katanya gitu deh, guys. Henry Manik ini asli dari Samosir dan sekarang dia tinggal di Belanda, bisa bayangin gak, gimana keren eventnya sampe bisa ngundang musisi mancanegara?

Exit mobile version