Site icon Mafia39 Palabraymusica

mafia39 music vol 3 : Anak dari Personel Radja Di-bully karena Polemik Lagu Cinderella

mafia39 music vol 3 : Anak dari Personel Radja Di-bully karena Polemik Lagu Cinderella

mafia39 music vol 3 : Anak dari Personel Radja Di-bully karena Polemik Lagu Cinderella

mafia39 music vol 3 – Eh, bro! Ada gosip panas nih dari dunia hiburan! Jadi begini ceritanya, kan, si Sunan Kalijaga tuh jadi kuasa hukum buat si Radja, band yang katanya nyiptain lagu Cinderella. Nah, lo tau nggak, anak-anak dari para personel band itu malah jadi korban bully gara-gara polemik lagu itu. Serius deh, situasinya kaya bener-bener gak asik buat anak-anak mereka di sekolah.

Ini ceritanya si Rival Achmad Labbaika, alias Ipay, bikin masalah. Dia klaim dia yang nyiptain lagu Cinderella lewat video di YouTube DUNIA MANJI tanggal 4 Agustus kemaren. Waduh, sumpah deh, yang paling bikin gerah, anak-anak personel Radja jadi sering digangguin, diledek-ledekin gitu di sekolah. Makanya, si Sunan, si kuasa hukum, ngomong di Polda Metro Jaya, katanya gini pas Rabu (23/8), “Yang paling parah itu, yang bikin personel Radja parno abis, anak-anak mereka pada di-bully.” Gimana nggak parno, bro, kalo anak-anaknya dikira ayahnya jadi maling lagu?

Aduh, nggak habis pikir deh! Kata Sunan lagi, ada adegan anak-anak nanya begini, “Eh, bokap lo tuh personel band Radja kan? Bener nggak sih bokap lo nyolongin lagu orang?” Buset, ampun deh, gimana gak kesel sih?

Nah, menurut cerita Sunan, itu jadi alasan yang kuat buat Radja laporin YouTube DUNIA MANJI. Katanya mereka nyebut-nyebut nama baik Radja gitu. Ada sih yang nyebut soal rugi materi dan prinsip buat Radja gara-gara lagu Cinderella ini bikin geger. Pokoknya, lebih parahnya lagi, psikis anak-anak personel Radja jadi terguncang abis nih. Makanya mereka putusin buat ngejar lewat jalur hukum.

mafia39 music vol 3 : Anak dari Personel Radja Di-bully karena Polemik Lagu Cinderella

Ini gak abis-abis, si Sunan nambahin lagi, alasan ini jadi dasar yang kuat buat Radja, mereka laporin kanal YouTube DUNIA MANJI. Biar tuh tuduhan nyolong lagu nggak makin melebar. Kanal itu kayak jadi mesin pencemaran nama baik gitu.

Si Sunan ngerasa, ini lebih ke soal mental. Anak-anak personel band Radja ini kayak lagi masuk roller coaster emosi, naik-turun terus. Makanya, Radja dan para personelnya nekat laporin ini semua ke hukum. Gila, kan? Kaya di film aja!

Nggak cuma gitu, bro, menurut cerita si Sunan lagi, Radja ini kena duit dan harga diri. Ada rugi duit dan ada prinsip yang jadi taruhannya gara-gara kabar lagu Cinderella ini kaya bom waktu. Yaelah, bisa aja!

Nah, cerita gak abis sampai di sini, loh. Radja ini kena boikot, bro, di beberapa tempat. Mereka kaya jadi terjepit dan gak bisa manggung di beberapa daerah gara-gara disebut pencuri lagu. Jadinya, manajemen dan bandnya juga ngeliat rugi, dong. Mereka udah kontrak, eh ditunda gara-gara berita ini. Yaelah, emang nggak bener!

Ini kejadiannya udah bikin Radja meradang banget. Mereka laporin YouTube Dunia MANJI, akun yang punya Anji, ke polisi. Mereka bilang, nama baik mereka dicemarkan, loh. Udah kayak drama TV, ya!

Pokoknya, si Sunan ngerasa kayak jadi host acara misteri. Dia cerita lagi, kanal YouTube itu nayangin obrolan sama si Ipay, yang katanya punya hubungan sama polemik lagu Cinderella ini. Gila, bro, gara-gara ini semua, mereka sampe ngelaporin dengan nomor kode LP/B 4764/VIII/2023/SPKT POLDA METRO JAYA. Pelapornya Rana Arinansyah dari manajemen band Radja.

Kunjungi kanal Mafia39 lainnya  di

Channel lainnya

 

Exit mobile version