Site icon Mafia39 Palabraymusica

mafia39 music vol 22 : Anji Pukau Penonton Semesta Berpesta Hari Kedua di Palembang

mafia39 music vol 22 : Anji Pukau Penonton Semesta Berpesta Hari Kedua di Palembang

mafia39 music vol 22 : Anji Pukau Penonton Semesta Berpesta Hari Kedua di Palembang

mafia39 music vol 22 – Woy, nih gue mau cerita tentang aksi panggung yang seru abis dari penyanyi yang hits banget, yaitu si Anji! Jadi begini, dia bikin penonton festival musik Semesta Berpesta yang kebagian tiket hari kedua di Palembang pada Minggu tanggal 20 Agustus 2023 malam betah nongkrong di situ sampe gak berasa waktu berlalu. Tempatnya di Lapangan Venue Atletik, Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan. Kalau loe gak dateng, beneran deh, loe ketinggalan pesta paling epic!

Ceritanya, si Anji yang dikenal banget dengan lagu-lagu hitsnya, tampil dengan membawakan lima lagu andalannya yang bikin semua orang ikutan nyanyi-nyanyi. Ada yang pasti loe gak asing dong kayak “Putus atau Terus” dan “Dia”. Nah, loe gak bakal percaya kalau lagu-lagu ini bisa bikin penonton larut dalam setiap liriknya yang dalam. Bisa dibilang kayak dibawa jalan-jalan ke dunia lain deh, bro!

Terus, Anji yang ada di atas panggung gak lupa buat ngucapin terima kasih buat para sponsor yang udah ngedukung acara Semesta Berpesta ini. Iya, dia bilang gini nih, “Terima kasih buat para sponsor Mobbi, BRImo, Nivea, Ram Entertainment, dan BTV yang udah bikin Semesta Berpesta jadi keren abis! Gak ada yang lebih epic dari acara ini!”

mafia39 music vol 22 : Anji Pukau Penonton Semesta Berpesta Hari Kedua di Palembang

Eh, tapi bukan cuma Anji aja yang bikin malam kedua festival ini seru abis, bro. Ada juga penyanyi Rizky Febian yang ikutan bikin penonton bergoyang, trus ada juga Batas Senja dan Salma Salsabil yang bikin panggung Semesta Berpesta makin panas! Jadi, loe yang udah dateng pasti berasa kayak lagi di tengah-tengah hutan rekreasi musik yang epic abis!

Tapi, loe gak cuma bisa nikmatin musik aja di acara ini, bro. Ada aneka kuliner lezat yang bisa loe cicipi sambil bergoyang-goyang. Dan buat loe yang doyan hadiah, ada berbagai program hiburan seru yang diadain di setiap booth, dengan banyak banget hadiah-hadiah menarik yang siap buat loe rebut!

Eh, nih, info penting nih buat loe yang ketinggalan! Sebelum di Palembang, Semesta Berpesta ini udah sukses banget digelar di banyak kota, loh. Mulai dari Yogyakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bogor, dan Medan. Gak heran deh kalo acara ini jadi nggak sabar banget dinanti-nanti sama para penggemar musik dan seru-seruan!

Jadi loe tau kan, gak cuma konser musik biasa, Semesta Berpesta ini bener-bener pesta musik dan hiburan yang seru abis! Kalau loe ketinggalan, bisa-bisa loe nyesel abis dan nyeselnya itu lebih pahit dari cabai rawit! Jadi, jangan ketinggalan lagi, bro, buat yang beruntung dapet tiket, selamat menikmati pesta gokil ini dan sampai ketemu di acara berikutnya!

Kunjungi kanal Mafia39 lainnya  di

Channel lainnya

Exit mobile version